Rabu, 27 November 2019

Haji Idak

Harga Sepatu Converse Original di Indonesia Tahun 2019

Sepatu Pria Converse Untuk Semua Kalangan
 Diantara sekian banyak model sepatu dan alas kaki yang ada saat ini, bisa dikatakan model sepatu sneakers adalah yang paling popular. Sepatu pria merk Converse bisa dikatakan sebagai pelopor dari produk sepatu seperti ini. Brand yang mulai berdiri sejak tahun 1908 atau lebih dari 100 tahun yang lalu ini pada awalnya memproduksi sepatu dengan bahan dasar karet dan kain kanvas yang dibuat khusus untuk para pemain basket profesional. 
Harga Sepatu Converse

Desain dari sepatu Converse dari dulu hingga sekarang mengalami sedikit sekali perubahan namun telah berhasil meraih hati di kalangan hampir semua kalangan mulai dari pemain musik, pemain olahraga, pemain skateboard dan siapapun juga tanpa dibatasi oleh pekerjaan, jenis kelamin ataupun profesi. Salah satunya karena sepatu ini bisa dibilang dibandrol dengan harga murah, tetapi tetap dengan kualitas tinggi.
Converse Dalam Berbagai Desain
 
Pada dasarnya desain dan model dari sepatu pria Converse memang hanya mengalami sedikit sekali perubahan sejak awal dikenalkannya desain Converse Chuck Taylor All Star Sneaker pada tahun 1917. Namun bukan berarti sepatu ini tidak mendapatkan sentuhan-sentuhan baru. Sentuhan yang paling umum ditemukan adalah sentuhan warna dimana warna hitam putih yang merupakan warna khas dari Converse mulai divariasikan dengan warna lain misalnya saja merah putih dan juga kuning hijau. Model sepatu pria Converse ini juga sedikit bervariasi pada tingginya dimana ada yang didesain hingga menutupi mata kaki, namun ada juga yang tidak. Sepatu branded yang satu ini menjadi sepatu yang sangat populer sehingga hampir bisa dipastikan bahwa ada seseorang ditengah keramaian yang sedang menggunakannya.
 
Sepatu Converse All Star - Gaya Sneakers Anak Muda
 
Sepatu sneakers sudah menjadi andalan setiap anak muda yang ingin tampil bergaya. Sneakers cocok untuk seluruh aktivitasmu. Salah satu brand sepatu sneakers Amerika yang hingga saat ini masih digandrungi anak muda adalah Converse. Converse berproduksi dari tahun 1917 hingga sekarang. Awal mula munculnya sepatu Converse ini mereka hanya memproduksi sepatu olahraga. Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, para desainer sepatu Converse mulai memproduksi sepatu yang dapat dipakai sehari-hari.
 
Sepatu kasual yang dibuat oleh Converse ternyata disukai oleh masyarakat dunia. Dengan jenis sepatu ini, anak muda lebih mudah mix and match sepatu dengan pakaian yang akan mereka pakai. Seperti salah satu artis dari mancanegara, seperti Jennifer Lawrence, yang dimana Wanita ini hanya memerlukan sebuah tank top dan jeans motif lalu dipadukan dengan sepatu Hi Top Converse putih untuk memberikan kesan tomboy pada gayanya. Model sepatu yang kasual membuat si pemakai sepatu lebih percaya diri. Warna yang ditawarkan pun sangat beragam. Sepatu Converse sangat terbilang universal, yang pantas digunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu dan juga bisa dipakai oleh cewek atau cowok.
 
Cara Membedakan Sepatu Converse All Star Yang Asli dan Yang Palsu

Insole Sepatu Converse

 
Perhatikan Insole-nya
 
Untuk membedakan apakah Converse yang kamu beli itu asli ataupun palsu, Anda perlu memperhatikan insole pada sepatu ini. Insole pada sepatu Converse akan lebih tebal bahannya, di dalamnya terdapat sebuah tulisan Converse dan ditambah tiga gambar sepatu di material simbolnya.
 
Sedangkan yang palsu akan cenderung lebih tipis dan lebih licin karena bahan yang berbeda. Biasanya bagian bawah sepatu Converse akan berwarna cokelat bercampur dengan warna putih kusam dan sangat tipis. Insole merek Converse asli memiliki logo Converse yang sangat terlihat jelas dan tidak akan pudar. Tetapi untuk yang palsu logo akan cepat pudar dan penempatan logo pasti tidak sesuai di bagian tegah seperti Converse asli.
 
Heel Patch
 
Kemudian, perlu kamu perhatikan pada bagian heel patch. Heel patch ini adalah sebuah logo yang bertuliskan Converse All Star. Untuk seri yang original kamu dapat merasakan dari bahannya yang tebal, padat, dan terlihat berkualitas. Tempelan heel patch ini tidak perlu diragukan, pasti akan jauh lebih kuat lagi. Ukuran huruf dari logo telah terstandarisasi, sedangkan sepatu yang palsu cetakan huruf akan lebih besar dibandingkan dengan yang asli.
 
Tag Size
 
Pada bagian tag size di dalam sepatu Converse akan memuat informasi mengenai serial kode produksi, tempat produksi, dan juga tanggal produksi. Setiap tempat produksi dari sepatu Converse ini ternyata punya kode tersendiri untuk setiap daerah atau negara produksinya. Contohnya Seperti Converse made in Indonesia, jika menggunakan kode 6X, maka sepatu diproduksi di Tangerang dan sedangkan 6Y sepatu tersebut diproduksi di Sukabumi. Lalu, untuk kode pabrik luar negeri seperti 9D, 9K, 9Z sepatu diproduksi pada negara Vietnam dan 7B, 7D, 8E sepatu telah diproduksi di negara Cina. Jangan heran bila sepatu kanan dan kiri kamu memiliki kode yang berbeda, itu yang dapat membedakan dan menjadi ciri khas Converse bahwa sepatu kamu asli.
 
Harga
 
Untuk Harga Converse Original yang asli atau original memang agak mahal. Dan Anda jangan pernah tergiur jika ada yang menjual sepatu Converse asli dengan harga miring. Karena Sudah sepatutnya toko yang menjual sepatu Converse tersebut kamu curigai. Sebaiknya Anda lebih teliti sebelum membeli, itu disebabkan karena untuk sepatu original-nya harga yang ditawarkan sekitar Rp. 400.000 untuk sebuah sepatu klasik Converse, akan tetapi untuk sepatu limited edition harga yang ditawarkan pasti sekitar Rp 1.000.000 atau lebih. Maka lebih baik, Anda membeli sepatu di toko olahraga terkenal atau pada store Converse langsung.
 
Detail Sepatu Converse All Star Terbaru 2018
 
Ada Barcode di Tag Size
 
Hampir setiap sepatu memiliki pembaharuan model, jenis, dan ciri khas atau keunikan mereka. Tidak ada sepatu terkenal yang tidak ada versi KW-nya. Itu sebabnya para pemilik brand sepatu terkenal Converse ini memberikan perbedaan yang bertujuan memudahkan pelanggan membedakan sepatu yang asli dan sepatu yang palsu. Pertama, Agar kamu dapat melihat barcode pada sepatu. Kamu dapat dengan mudah memperhatikan dari size barcode pada sepatu pasti di bordir dan terlihat hitam mengkilap. Selanjutnya Akan berbeda dengan Converse palsu yang desain size barcode menyerupai stiker. Kemudian yang ada pada sol jahitan kanan kiri dan atas bawah Converse original pasti memiliki jahitan yang memutari bagian dari tag size barcode.
 
Ada Tulisan Converse Jelas di Heel Patch
 
Sepatu Converse sendiri memiliki Heel Patch yang sangat melekat di bagian sisinya. Bentuk penempatan pun akan simetris tidak akan melenceng antara garis hitam pada sisi bawahnya. Heel patch nya sendiri tidak akan memiliki symbol seperti ®, untuk mengetahui heel patch ini original atau tidak, kamu dapat dengan mudah memeriksa bagian sisi dari sepatu Converse ini tidak memiliki celah jika kamu ingin melepas heel patch.
 
Ada Tulisan Converse di Lidah Bagian Luar Sepatu
 
Selanjutnya, tulisan Converse pada lidah sepatu. Jika Converse keluaran terbaru tulisan dari merek pada bagian depan lidah sepatu akan sama seperti tulisan di bagian heel patch. Tak hanya itu namun sepatu original Converse akan terlihat jelas, rapi, dan juga berkualitas.

Haji Idak

About Haji Idak -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :