Jumat, 09 Agustus 2019

Haji Idak

Liburan Seru di Legoland Malaysia

Harga tiket Legoland
Gambar : Blibli.com
Bermain di wahana khusus yang punya beragam permainan dan sudut-sudut menarik tentu menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga atau teman-teman saat akhir pekan dan libur panjang, kan? Jalan-jalan ke Legoland Malaysia, gak ada salahnya loh!

Wahana permainan yang lagi hype dan jadi tujuan wisata para pelancong, khususnya dari Indonesia. Tak salah jika tempat wisata satu ini jadi tujuan utama, karena banyaknya permainan yang keren dan bisa memanjakan keinginan untuk bermain sepanjang hari.

Ada apa aja sih di Legoland Malaysia?


Taman hiburan yang dibuka pada tahun 2012 di Johor, Malaysia ini punya 70 wahana interaktif, acara dan atraksi. Legoland yang ada di negara jiran ini yang pertama di kawasan Asia, keren kan? Sebelumnya taman hiburan serupa sudah dibuka di California dan Florida, Amerika Serikat, serta di Windsor, Inggris.

Fokus utamanya tentu saja permainan Lego yang jadi tema utama taman hiburan ini. Jadi jangan heran jika dekorasi yang ada di lokasi tersebut banyak berbentuk balok-balok raksasa yang biasanya kita mainkan dalam bentuk yang lebih mini.

Selain permainan interaktif seperti instrumen musik berupa air mancur musikal dan pipa bawah air yang memunculkan suara organ, Legoland juga menawarkan permainan edukatif yang cocok untuk segala usia. Tak perlu kaget jika selain anank-anak, para pengunjung juga rata-rata berusia dewasa yang memang ingin menikmati hiburan dari permainan yang ada di taman tersebut.

Menuju ke sana gimana? Kamu bisa ambil dua cara sih, langsung ke Malaysia atau memilih penerbangan ke Singapura. Nah, kalau ambil cara kedua, nantinya hanya tinggal naik bis ke perbatasan sekitar 1 jam perjalanan. Banyak yang memilih cara ini karena bisa sekalian jalan-jalan di dua negara tersebut, yakni Singapura dan Malaysia. Tapi banyak juga kok yang memilh terbang langsung ke Johor Bahru, karena alasan takut ribet di bagian imigrasi perbatasan, pulangnya nanti baru lewat Singapura. Bebas sih, asal tetap lengkapi dokumen keimigrasian kamu, ya. Jangan sampai ketinggalan paspor apalagi KTP dan dokumen penting lainnya.

Nah, untuk Legoland Malaysia rupanya tak hanya menawarkan wahana permainan dan hiburan aja. Tapi juga ada hotel bertemakan khusus yang keren dan bisa jadi pilihan untuk menginap bersama keluarga. Hotel ini satu area sih dengan taman hiburannya, jadi tak perlu jauh-jauh menginap untuk bisa sampai ke Legoland. Apalagi kamarnya memang dirancang untuk keluarga, jadi ranjang dan kapasitasnya tentu bisa memuat kamu sekeluarga ya.

Eits, tapi jangan lupa buat beli tiket masuknya. Iya, bener, ada tiket masuk yang harus dibayar biar kamu bisa bermain sepuasnya di wahana yang tersedia. Harga tiket Legoland bisa kamu cek di Blibli.com, lebih gampang dan gak ribet. Tinggal cari yang sesuai keinginan, pilih, bayar deh, e-ticket yang kamu beli langsung dikirimkan via email. Gampang kan?

Oh iya, untuk tiketnya, mau anak-anak atau dewasa sama rata ya harganya. Gak ada perbedaan karena memang wahananya juga dapat dinikmati oleh orang dewasa. Tapi dengan pesan dan beli di blibli.com, kamu justru dapat harga yang jauh lebih hemat daripada beli langsung di lokasi. Kalau tiket sudah di tangan, tentu perjalanan tak terburu-buru lagi kan? Bisa fokus menikmati perjalanan tanpa harus takut antrian panjang ataupun harga tiket yang mahal karena sedang high session.
Read More